Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Harga OTR Honda CRF 250 Rally Rp 63 Jutaan, Ini Keunggulannya

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Honda CRF 250 Rally, Minggu

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung meluncurkan produk teranyarnya, yaitu Honda CRF 250 Rally, Minggu (19/3/2017) pagi.

Bertempat di Pantai Duta Wisata, acara peluncuran tersebut dihadiri para blogger, komunitas sepeda motor Honda, jurnalis, dan manajemen PT Tunas Dwipa Matra.

BACA JUGA: Honda CRF 250 Rally Resmi Meluncur di Lampung

General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo menjelaskan, Honda CRF 250 Rally hadir dengan DNA Rally Dakar di dalamnya.

Honda CRF 250 Rally merupakan model CRF terbaru, yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off road dan performa adventure touring. Motor ini juga sangat nyaman dikendarai saat di jalan tanah, touring jarak jauh, berkendara di jalan berliku, dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

"Sebenarnya, CRF memang bukan brand baru, ini sudah ada sejak Honda ikut dalam ajang Rally Dakar. CRF 250 Rally ini kami hadirkan di Indonesia, khususnya di Lampung, karena ini adalah seri paling lengkap dengan varian high spec untuk masyarakat. Konsepnya mengambil seri Dakar, baik dari warna, yaitu Extreme Red, dan desainnya, sehingga ini disebut juga Dakar Replika," jelas Dimas Gentur Triyogo, saat Press Gathering, Minggu.

Motor 250cc itu hadir dengan dua tujuan, yakni memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping.

Sementara itu pada suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya, mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara, di permukaan kasar dan trail.

Bagi pengendara yang menginginkan motor yang ringan, dan mudah dikendalikan secara keseluruhan, CRF 250 Rally menjadi pilihan yang sangat tepat.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help