TribunLampung/

27 Meja Terlihat Kosong di Sidang Parnipurna

Sebanyak 27 meja di ruang Sidang Istimewa Parnipurna HUT Lampung nampak tidak berpenghuni.Tidak ada pemberitahuan pada pimpinan. “jadi kemungkinan me

27 Meja Terlihat Kosong di Sidang Parnipurna
Tribun Lampung/Hanif Mustafa

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 27 meja di ruang Sidang Istimewa Parnipurna HUT  Lampung nampak tidak berpenghuni.

Ketua DPRD Dedi Afrizal mengatakan, tidak ada pemberitahuan pada pimpinan. “jadi kemungkinan mereka berhalangan,” ujarnya saat diwawancara Tribun di ruangannya, Senin (20/3).

Menurut Dedi Afrizal sidang parnipurna istimewa tidak memerlukan kuorum, sehingga tidak terlalu mendesak anggotanya untuk hadir.

Selanjutnya Dedi berharap kedepan semua meja akan terisi penuh. “Kecuali ada hal yang mendesak, mungkin itulah yang menyebabkan anggota dewan tidak hadir,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, untuk peringatan maupun sanksi bagi anggota yang tidak hadir sidang ada mekanismenya.”Paling tidak kita melalui rapat pimpinan fraksi mengingatkan jika ada parnipurna istimewa yang seyogyanya harus dihadiri oleh semua anggota,” tandasnya.

Tags
DPRD
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help