Ikan Bakar Pedas Alam Nusantara Rasanya Istimewa, "Bumbu Ikannya Kerasa Banget"

Galuh seorang pengunjung mengaku senang dengan hidangan dan rasanya" rasanya enak gurih, yang pastinya pedas , bumbu di ikannya terasa banget"

Ikan Bakar Pedas Alam Nusantara Rasanya Istimewa,
Tribunlampung/Dennish
Ikan Bakar Alam Nusantara 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG--Alam Nusantara di Jl. Nusantara, No111 Labuhanratu, Kedaton, Bandar Lampung mengusung konsep berbeda dari tempat lain. Selain menyuguhkan aneka menu nusantara yang enak, Alam Nusantara juga menyediakan banyak pilihan kue.

Khusus untuk menu makanan, ditawarkan beragam paket dengan harga terjangkau. Untuk paket 1 yakni ayam bakar, sayur asam dan sambal terasi Rp35ribu. Lalu paket 2 ikan gurami asam manis atau ikan bakar Rp55ribu. Dan paket 3 pindang patin Rp40 ribu.

“Semuanya sudah termasuk nasi beserta teh botol. Ikan bakar memang andalan kami. Rasanya sangat istimewa,” Ujar Jonnytan, Pengelola Alam Nusnatara. Senin (20-03-2017)

Menu andalan resto Alam Nusantara adalah olahan ikan. Salah satunya ikan bakar lezat yang diolah dengan rempah-rempah pilihan yang menghasilkan rasa istimewa.

Untuk kue, Alam Nusantara juga punya andalan. Yakni sus Malaysia. Sus dengan berbagai toping dan warna menarik tersebut, menjadikannya terasa krispi. Selain itu ada berbagai pilihan lain untuk isi sus-nya. Ada green tea dan capucino. Dan ada juga blueder roti khas Malaysia, dengan butter yang wangi. Untuk kue ini pihaknya mengklaim merupakan kue yang baru pertama di Lampung dan dapat bertahan selama 4 hari.

“Chef dari Malaysia didatangkan langsung untuk pembuatan kue ini,” tambahnya.

Alam Nusantara tidak hanya menyediakan berbagai makanan. Tapi juga menyediakan tempat pemancingan. Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi resto yang berbeda.

Sementara itu Galuh seorang pengunjung mengaku senang dengan hidangan dan rasanya" rasanya enak gurih, yang pastinya  pedas , bumbu di ikannya terasa banget" ujarnya

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help