Nikmatnya Bebek Super H Slamet: Empuk Didalam Garing Diluar dengan Citarasa Gurih

Untuk dapat menikmati satu porsi bebek super konsumen cukup merogoh kocek Rp 21 ribu saja sudah mendapatkan bebek goreng gurih empuk.

Nikmatnya Bebek Super H Slamet: Empuk Didalam Garing Diluar dengan Citarasa Gurih
Tribunlampung/Dennish
Menu Bebek Super ala Bebek Goreng H Slamet (asli) Kartosuro 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menu bebek goreng memang menjadi menu khas Rumah Makan Bebek Goreng H Slamet (asli) Kartosuro, yang bertempat di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung.

Untuk merangkul semua masyarakat, rumah makan yang terkenal dengan bebeknya tersebut menawarkan menu bebek dengan berbagai jenis. Salah satunya bebek goreng super.

Dikatakan, Penanggung jawab Heriyani, menu bebek super sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan menu bebek pada umumnya ataupun dengan paket hemat bebek goreng.

"Hanya ukuran saja yang membedakan dan juga tebal daging yang ditawarkan. Soal rasa sama semua karena dimasak dengan bumbu yang sama yang menghasilkan cita rasa empuk didalam garing diluar dengan cita rasa gurih yang ditawarkan" ujarnya senin (20-03-2017).

Bebek Goreng Super
Bebek Goreng Super (Tribunlampung/Dennish)

Untuk dapat menikmati satu porsi bebek super konsumen cukup merogoh kocek Rp 21 ribu saja sudah mendapatkan bebek goreng gurih empuk di dalam dan garing di luar lengkap dengan tempe goreng, sambal bebek yang khas, dan juga lalapan.

"Itu belum termasuk nasi, jika tambah nasi hanya dikenakan biaya tambahan Rp3.000 saja, dan menu ini sangat disukai semua orang. Dan sangat pas dinikmati kapan saja, baik siang, sore, maupun malam hari,'' imbuhnya.

Selain menu daging bebek bagian paha dan dada, ada menu lain yang unik untuk bisa dinikmati pencinta kuliner Lampung. Bebek Goreng H Slamet juga memiliki varian lain berupa bebek remuk, ceker bebek dan ayam goreng spesial.

Bebek Goreng Super
Bebek Goreng Super (Tribunlampung/Dennish)

Pihaknya juga menyediakan menu bebek lebih hemat dari bebek super, yaitu Rp19.000 untuk bebek biasa, dan Rp16.000an untuk paket hematnya.

"Kalau makan di sini sering, apalagi pas istirahat siang, saya suka bebeknya terasa enak dan sambalnya bikin ketagihan" ujar Susi, pembeli

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help