Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sidomulyo

Jajaran Polsek Sidomulyo mengamankan seorang tersangka kasus pencurian sepeda motor yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO)

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SIDOMULYO - Jajaran Polsek Sidomulyo mengamankan seorang tersangka kasus pencurian sepeda motor yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) serta seorang penadah hasil curian.

Menurut Kapolsek Sidomulyo AKP Busriyanto, pada awalnya polisi mengamankan Roni (29), warga Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, yang menjadi tersangka pelaku pencurian sepeda motor. Tersangka diamankan saat hendak pulang dari memancing. Tersangka sudah masuk dalam DPO Polsek Sidomulyo.

"Dari hasil pengembangan, polisi kembali mengamankan Ariyanto, warga Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro yang menjadi penadah hasil curian tersangka," kata Busriyanto.

Berdasarkan data laporan polisi yang ada di Polsek Sidomulyo, Roni telah melakukan aksi pencurian sepeda motor sebanyak dua kali di wilayah Sidomulyo. Terakhir tersangka melakukan aksi pencurian sepeda motor pada bulan April 2016 lalu bersama seorang rekannya yang sudah tertangkap sebelumnya.

Selain menahan keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti hasil kejahatan yang telah dijual berupa satu unit sepeda motor Honda Beat. "Kalau menurut pengakuan tersangka, ia sudah lima kali melakukan aksi pencurian sepeda motor. Tapi kalau dari data laporan polisi, ada tiga kasus. Kita masih mendalami pengakuan tersangka," pungkas Busriyanto.(ded)

Tags
Sidomulyo
Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help