Ridho Ficardo: Menyejahterakan Rakyat Jadi PR Pemerintah Provinsi Lampung

Gubenur Ridho Ficardho mengatakan begitu banyak pencapaian yang telah dilaluinya.

Ridho Ficardo: Menyejahterakan Rakyat Jadi PR Pemerintah Provinsi Lampung
Tribun Lampung/Hanif Mustafa

 Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pada gelaran Sidang Parnipurna Istimewa DPRD untu peringati hari jadi Provinsi Lampung kali ini, Gubenur Ridho Ficardho mengatakan begitu banyak pencapaian yang telah dilaluinya.

“Namun PR kita masih banyak, yaitu  menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya saat diwawancara awak media, Senin (20/3).

Selanjutnya Gubenur menuturkan, untuk menyejahterakan masyarakat perlu melihat indikatornya. “Angka kemiskinan kita masih cukup tinggi di atas rata rata nasional, dan kini harus bertekad bersama sama membangun Lampung dan mengentaskan kemiskinan diberbagai bidang,” lanjutnya.

Kemudian, beberapa program strategis yang dikoordinasikan dengan pusat maupun program daerah semuanya bermuara satu, yakni untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat lampung.

“Apapun sektornya, baik pertanian, industrialisasi maupun sektor pariwisata, kemudian penguatan di sektor ketahanan pangan semuanya untuk kesejahteraan rakyat Lampung. Fokus kita fokus untuk kesejahteraan,” pungkasnya.

Ridho Ficardo pun berharap pemerintah dengan jajaran forkompinda, DPRD dan masyarakat dapat membangun kebersamaan dalam membangun Provinsi Lampung ini.

“Sudah saya sampaikan bahwa kita memiliki keterbatasan fiskal tetapi keterbatasan fiskal tersebut tidak menghalangi kita untuk berprestasi, modal utama adalah kekompakan, kebersamaan keguyuban kita para pimpinan dan masyarakat se-Provinsi Lampung,” tandasnya.

Tags
Provinsi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help