Tony Dikukuhkan Jadi Ketua BKC Lampung

Kepengurusan Bandung Karate Club (BKC) Lampung dikukuhkan dalam pelantikan Pengda BKC Provinsi Lampung masa bakti periode 2017-2021

Tony Dikukuhkan Jadi Ketua BKC Lampung

 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepengurusan Bandung Karate Club (BKC) Lampung dikukuhkan dalam  pelantikan Pengda BKC Provinsi Lampung masa bakti periode 2017-2021 di Pondok Rimbauan, Senin (20/3/2017) malam.

Berdasarkan SK Nomor 01-SK/KHUSUS/PB -BKC/1-17, pelantikan tersebut dilakukan langsung pendiri yang sekaligus Dewan Guru BKC pusat Iwa Rahadian Arsanata.

Dalam sambutannya, Kang Iwa (Sapaan akrab Iwa Rahadian Arsanata) mengatakan Ketua BKC Lampung Tony Eka Candra patut menjadi contoh bagi para anggota dan pengurus. Sebab, Tony yang memegang Dan VI ini memiliki idealis yang tinggi dalam memegang suatu organisasi.

"Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Pak Tony, BKC Lampung lebih maju ke depan dan bisa meraih juara dalam berbagai event," katanya dalam rilis.

Sementara, Ketua BKC Lampung Tony Eka Candra mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kembali terhadapnya untuk mengomandoi BKC Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk memegang BKC Lampung. Insya Allah kita akan bersama-sama besarkan BKC di Lampung dan menuai prestasi sebanyak-banyaknya," kata Tony.

Tony juga mengatakan, saat ini pihaknya masih mempertahankan para squad dan atlet yang ada sebelumnya dilakukannya regenerasi.

"Saat ini alhamdulillah Kepengurusan cabang BKC sudah sampai daerah seperti Mesuji, Lampung Barat dan Tuba," jelasnya

Tags
Provinsi
Penulis: Beni Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help