TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Jalan Raden Gunawan Diperbaiki, Pengendara Minta Jangan Asal-asalan

Sehingga kondisi jalan rusak yang sudah diperbaiki saat ini diharapkan nantinya dapat bertahan dalam jangka waktu lama dan tidak cepat rusak lagi.

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para pengendara baik roda dua maupun empat sangat antusias dengan mulai dilakukan perbaikan jalan rusak tepatnya di Jl. Raden Gunawan, Rajabasa, Bandar Lampung, Senin (20/3/2017).

Berdasarkan pantauan, para pekerja tampak sibuk melakukan perbaikan dengan melakukan penimbunan pada lubang - lubang yang tampak menganga dan satu ekskavator pun diturunkan guna membantu pengerjaan perbaikan jalan.

"Ya sangat senang karena kondisi jalan rusak di sini sudah mulai dilakukan perbaikan sehingga kami pengendara tidak kesulitan lagi saat melintasinya," tutur Irawan, salah seorang pengendara yang melintas, Senin (20/3/2017).

Perbaikan yang dilaksanakan oleh petugas di lapangan, sambungnya, diharapkan tidak terkesan asal - asalan sehingga kualitas dari perbaikan jalan rusak tersebut menjadi baik.

Sehingga kondisi jalan rusak yang sudah diperbaiki saat ini diharapkan nantinya dapat bertahan dalam jangka waktu lama dan tidak cepat rusak lagi.

"Ya sayang lah sudah banyak dana dipakai buat perbaikan kerusakan jalan ini, kalau tidak dikerjakan dengan maksimal. Kan kasihan kalau sudah diperbaiki ternyata gak tahan lama," paparnya.

Hal senada diutarakan pengendara lainnya yang melintas di Jl. Raden Gunawan tersebut, Andre. "Ya mestinya dalam pelaksanaan perbaikan diturunkan langsung tim monitoringnya agar dalam pelaksanaan pengerjaan tidak asal - asalan," tuturnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help