TribunLampung/

Ezra Walian Kemungkinan Main Lawan Myanmar

Pesepak bola naturalisasi asal Belanda,Ezra Walian, kemungkinan bakal berlaga saat Indonesia menjamu Myanmar di laga uji coba

Ezra Walian Kemungkinan Main Lawan Myanmar
INSTAGRAM
Ezra Walian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pesepak bola naturalisasi asal Belanda,Ezra Walian, kemungkinan bakal berlaga saat Indonesia menjamu Myanmar di laga uji coba, Selasa (21/3/2017) malam ini.

Hingga berita ini ditulis Senin (20/3/2017) pukul 18.45, belum ada informasi lebih lanjut apakah Ezra bakal ikut bermain.

Ezra yang tiba sejak Minggu (19/3/2017), sudah melakukan latihan bersama Evan Dimas dan kawan-kawan di Stadion Pakansari pada Senin petang. Lantas, apa yang masih menghalangi Ezra bermain?

"Sampai sekarang kami masih tunggu Presiden RI Joko Widodo menandatangani surat Keppres menyoal naturalisasi Ezra. Kalau itu sudah ditandatangani, Ezra bisa main besok," kata Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin.

Jika Keppres sudah ditandatangani, lanjut Hanif, Ezra bisa bermain tanpa harus disumpah lebih dahulu.

"Karena ini hanya friendly match, sumpah tak perlu diambil. Paspor pun juga belum perlu. Keppres saja cukup. Beda cerita kalau ini pertandingan resmi sesuai agenda FIFA," jelas Hanif.

Permainan Ezra sendiri diakui tim kepelatihan timnas sepak bola Indonesia bisa menyatu dengan gaya bermain yang diterapkanLuis Milla.

"Sejauh yang kami pantau, Ezra bisa fit in dengan permainan kami. Dia sangat berbakat. Tentu kami berharap dia bisa segera bergabung," tutur Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti. (*)

Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help