Headline News Hari Ini

Mobil Presiden Mogok di Jalan

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mendadak harus pindah dari mobil supermewah Mercedes Benz S-600 ke mobil Alphard.

Mobil Presiden Mogok di Jalan
TRIBUN LAMPUNG
Warga setempat berfoto selfie di depan mobil Presiden Joko Widodo. 

JAKARTA, TRIBUN - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mendadak harus pindah dari mobil supermewah Mercedes Benz S-600 ke mobil Alphard.

Penyebabnya, mobil yang membawa orang nomor satu di Indonesia itu mogok di tengah jalan saat menuju Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Presiden dan rombongan ketika itu baru selesai meresmikan 8 Mobile Power Plant (MPP) di Desa Jungkat, Kabupaten Mempawah, Kalbar, Sabtu (18/3).

Rencananya Jokowi akan ke Kubu Raya, untuk makan siang.

"Iya, mogok di perjalanan setelah menempuh perjalanan lebih kurang 30 menit," kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, yang juga ikut dalam rombongan Jokowi, Senin (20/3) di Jakarta.

Apa penyebab mobil Mercedes Benz S-600 itu mogok? Selanjutnya presiden dan istri naik mobi lapa? Apa penjelasan Kepala Sekretariat Presiden terkait insiden tersebut. Baca berita selengkapnya di Koran Tribun Lampung edisi Selasa 21 Maret 2017

Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help