TribunLampung/
Home »

Sport

» MotoGP

Finish di Posisi Tiga, Apakah Rossi Senang?

Kami tahu potensi kami dan kami tahu kami punya motor serta pebalap hebat. Sungguh, saat saya di posisi lima teratas, saya sudah mengatakan...

Finish di Posisi Tiga, Apakah Rossi Senang?
net
Valentino Rossi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Pebalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku gembira bisa menyelesaikan balapan seri perdana MotoGP 2017 di Qatar meski hanya berada di posisi ketiga.

"Saya sangat senang memulai musim seperti ini, karena podium selalu lebih baik dan, seperti dikatakan, datang setelah periode sulit. Kami harus terus seperti ini. Hasil ini sangat baik, bagi kami dan juga sisi teknis, karena sekarang kami mengerti banyak hal," kata Rossi kepada laman resmi Movistar Yamaha, Senin.

"Rahasia saya adalah tim saya, itulah Yamaha. Kami tidak pernah menyerah dan kami selalu menjaga konsentrasi. Saya selalu merasakan adanya dukungan dan kepercayaan dari semua orang di sekitar saya," tutur Rossi, yang memulai balapan di posisi ke-10.

"Kami tahu potensi kami dan kami tahu kami punya motor serta pebalap hebat. Sungguh, saat saya di posisi lima teratas, saya sudah mengatakan 'ini OK', tapi naik podium adalah sesuatu yang bahkan lebih baik," kata Rossi.

MotoGP Qatar dimenangi oleh Maverick Vinales, yang meraih 25 poin di posisi pertama. Sementara Rossi berada di posisi ketiga dengan 16 poin. Berkat kedua pebalap itu Tim Movistar Yamaha MotoGP memimpin dengan 41 poin.

Balap seri kedua MotoGP akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 9 April mendatang.

Editor: taryono
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help