TribunLampung/

Cinta Drag Mobil dan Motor sedari SMP

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai humas bandara Radin Inten II, Wahyu Ariasakti tetap menyempatkan waktunya menggeluti hobi drag mobil dan motor.

Cinta Drag Mobil dan Motor sedari SMP

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka A Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Di tengah-tengah kesibukannya sebagai humas bandara Radin Inten II, Wahyu Ariasakti tetap menyempatkan waktunya menggeluti hobi drag mobil dan motor.

"Ya kalau bicara soal hobi, saya lebih suka balap mobil dan motor dari dulu sampai sekarang," tutur pria yang mengaku sudah jatuh cinta dengan hobinya tersebut sejak duduk di bangku SMP, Jumat (31/3/2017).

Ari, sapaan akrabnya mengakui mengikuti setiap gelaran even drag race roda dua dan empat di Lampung

"Pokoknya kalau ada drag race pasti saya ikut. Dulu terakhir saya sempat ikut di dua jalur PKOR ada drag mobil sekitar tahun 2000 -an. Namun kalau sekarang sudah jarang karena evennya pun sudah jarang ada," tuturnya.

Gara - gara kecintaannya dengan drag race, ia pun sempat memiliki beberapa koleksi kendaraan drag race di antaranya tiga motor Ninja, satu FU, satu Mio dan satu RX King.

Menurutnya, untuk motor drag pada April mendatang siap untuk mengikuti perlombaan drag di Pemda Pringsewu.

"Tapi untuk even ini saya gak turun langsung. Cuman pakai motor saya dan bawa joki dari Jawa. Ya pada intinya memang saya suka dan olahraga ini memang menantang dan memacu adrenalin," ungkapnya. (eka)

Tags
SMP
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help