TribunLampung/

Film Terbarunya Capai Satu Juta Penonton, Prilly Latuconsina Akan Lakukan Ini: Dikasih Darah

Jika sebelumnya melakukan nazar menggendong kucing untuk pertama kalinya, kini, Prilly memiliki nazar baru jika, film Danur berhasil menembus angka

Film Terbarunya Capai Satu Juta Penonton, Prilly Latuconsina Akan Lakukan Ini: Dikasih Darah
Warta Kota
Prilly Latuconsina pada acara gala premiere film Danur di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3). Film bergenre horor berinti cerita tentang seorang wanita bernama Risa yang mempunyai kemampuan indigo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Meraih kesuksesan bersama film Hangout, yang menembus angka dua juta penonton lebih, film terbaru Prilly Latuconsina, Danur kini sudah menembus angka satu juta penonton, kurang dari satu pekan penayangannya.

Jika sebelumnya melakukan nazar menggendong kucing untuk pertama kalinya, kini, Prilly memiliki nazar baru jika, film Danur berhasil menembus angka tiga juta penonton.

Setelah melakukan survei kepada para followers-nya di Instagram, mantan kekasih Aliando Syarif itu terpikirkan untuk berdandan seperti Asih, yang diperankan oleh Shareefa Danish, dan berkeliling Jakarta.

"Nazar sampai tiga juta belum. Kemarin baru lucu-lucuan challenge di sosial media. Jadi, mereka yang netizen yang kasih saya challange, jadi kalau satu juta mau ngapain dan sampai sekarang sih, yang bikin saya tertarik dandan kayak Asih itu, sosok hantu yang di Danur, sambil jalan-jalan di Jakarta, atau sambil nobar sama anak yatim, itu lagi dipikirin," kata Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Sampai saat ini, Prilly masih mencari waktu yang tepat untuk melakukan nazarnya.

Ia menemukan kendala karena untuk memakai make up hantu layaknya Asih.

BACA JUGA: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Liburan Naik Kereta, Netizen: Karma Nggak Pernah Salah Alamat

Sebab, hal itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Dicari waktunya satu hari, itu dandannya susah, dikasih darah jadi butuh satu hari full untuk dandan kayak Asih," sambung Prilly Latuconsina.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help