Belum Nonton Danur? Bersiaplah untuk Lima Bagian Paling Horor di Film Ini

Kalau Anda belum menontonnya, bersiaplah Anda menghadapi bagian-bagian ini dalam film itu:

Belum Nonton Danur? Bersiaplah untuk Lima Bagian Paling Horor di Film Ini
Film horor Danur (MD Pictures) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA -- Rupanya film horor Danur (air yang keluar dari mayat atau bangkai yang telah membusuk), yang kisahnya diambil dari buku karya vokalis Risa Saraswati, berhasil menarik banyak orang untuk "menikmatinya" di gedung-gedung bioskop negeri ini.

Diberitakan, film tentang persahabatan antara Risa dengan tiga hantu bocah Belanda dan aksi mereka melawan perempuan hantu jahat itu telah mengumpulkan satu juta penonton dalam kurang dari dua minggu sejak masuk ke gedung-gedung bioskop pada 30 Maret 2017.

Menyeramkankah film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina tersebut? Kalau Anda belum menontonnya, bersiaplah Anda menghadapi bagian-bagian ini dalam film itu:

1. Setelah berdoa dan meniup lilin ulang tahun kedelapannya, Risa kecil mendengar ada suara anak kecil bernyanyi, "Abdi teh ayeuna/gaduh hiji boneka/Teu kinten saena/sareng lucuna/Ku abdi dierokan/erokna sae pisan/Cing mangga tingali boneka abdi."

Meski Risa sendirian berada di rumah neneknya di wilayah Bandung,Jawa Barat, karena neneknya dirawat di rumah sakit, ibunya belum pulang kantor, dan ayahnya belum kembali dari luar negeri, Risa malah mencari sumber suara itu.

Rasa sepi dan rindu teman lalu mengantar Risa ke pertemuannya dengan Peter, William, dan Janshen. Siapa mereka sebenarnya?

2. Ketika suatu malam Risa remaja sedang menjaga neneknya di kamar, tiba-tiba suara bel pintu depan rumah berbunyi menandakan ada tamu. Risa membuka pintu itu, tetapi ia tidak melihat siapa pun di teras.

Namun, ketika Risa membalikkan badannya, sudah berdiri di situ sesosok perempuan dengan muka pucat tanpa ekspresi.

Risa menyangka sosok perempuan tersebut adalah calon perawat yang akan membantunya menjaga neneknya. Ketika Risa menanyakan hal itu kepada sosok tersebut, yang disebutnya bernama Asih, sosok itu hanya mengangguk, tak berbicara apa pun.

Siapa sebenarnya sosok perempuan itu?

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help