TribunLampung/

Nongkrong Santai Sembari Nobar di Brown Caffe Metro

Sehingga orang bisa sembari nobar, dan menikmati sajian kuliner dari cafe kami,"

Nongkrong Santai Sembari Nobar di Brown Caffe Metro
Tribunlampung/Dennish
Brown Caffe 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO – Brown Caffe Metro menawarkan banyak pelayanan dalam satu lokasi. Ya, tempat yang dikonsep cozy (santai) itu tidak hanya memiliki konsep tempat nongkrong untuk sekedar makan dan minum saja.

"Di sini kami tidak hanya mengoperasikam cafe, atau hanya sekedar sebagai tempat makan dan minum, tetapi kami juga menyediakan tempat Nobar (nonton bareng). Sehingga orang bisa sembari nobar, dan menikmati sajian kuliner dari cafe kami" kata Manager Brown Caffe Rian Zolanda, Senin  (10/04/2017).

Rian juga mengatakan, dengan memilih lokasi yang ada di Jalan AH. Nasution kota Metro itu, sengaja dibuka untuk memenuhi kebutuhan kuliner, serta tempat bersantai masyarakat untuk semua kalangan.

Brown Caffe Metro
Brown Caffe Metro (Tribunlampung/Dennish)

"Kami mulai beroperasi sejak Februari 2015, dimana kami membidik semua kalangan masyarakat, karena disini kami ingin masyarakat luas bisa menikmati konsep cafe yang kami tawarkan, disertai biasa santai dan nobar, " ujarnya

Di brown caffe juga menawarkan banyak spot-spot menarik buat foto selfie dan fasilitas disinipun terbilang lengkap sudah tersedia wifi dan sebagainya.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari minuman dan eskrim hingga kentang mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu. Brown Caffe ini setiap hari akan beroperasi mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help