Berli Diduga Hilang Kendali karena Berusaha Mengelak Tapi Gagal

Kapolsek Natar Komisaris Eko Nugroho membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas tengah

Berli Diduga Hilang Kendali karena Berusaha Mengelak Tapi Gagal
Tribun Lampung/M Heriza

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR - Kapolsek Natar Komisaris Eko Nugroho membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas tengah, tepatnya di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

"Akibat kejadian tersebut, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda jenis Revo BE 5772 JD warna hitam, Berli Wardana Sonus (korban) nyawanya tidak tertolong dan langsung meninggal di tempat lokasi kejadian pristiwa (TKP)," ujar Eko kepada Tribunlampung.co.id, Rabu, (12/4)

Menurut Eko, korban mengalami luka dibagian kepalanya hingga mengakibatkan bagian kepala belakang remuk, serta luka di bagian bahu kanan, dan bagian kaki sebelah kiri.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak ke keluarga dan langsung dimakamkan. Sebelumnya, petugas sempat membawa jenazahnya ke Rumah Sakit Medika Natar" ucapnya

Eko mengutarakan, korban yang mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah Natar menuju ke Bandar Lampung. Setibanya, di jalan Merak Batin, korban yang hendak mendahului kendaraan lain di depannya itu, tiba-tiba ada kendaraan lain yang berhenti mendadak.

"Diduga korban hilang kendali lantaran berusaha mengelak. Namun gagal, sehingga motornya terjatuh," sebutnya

"Di waktu bersamaan, kendaraan truk jenis tangki BE 9633 CA tiba dan langsung melindas tubuh korban," sebutnya

Tags
Natar
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help