TribunLampung/

Liburan ke Dufan Dapat Makanan Gratis

Penggemar Dunia Fantasi pada April ini dimanjakan dengan promo 'Fun Meal', sambil rekreasi dapat makan gratis sepuasnya di Dufan.

Liburan ke Dufan Dapat Makanan Gratis
Tribunnews
Pengunjung menikmati salah satu wahana di Dunia Fantasi di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (22/11/2016). Dunia Fantasi (Dufan) merupakan salah satu wahana di Taman Impian Jaya Ancol yang menjadi salah satu alternatif wisata di Ibu Kota. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Menyambut libur panjang, Ancol Taman Impian menyiapkan segudang acara menarik, yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menghabiskan libur panjang.

Dalam sebulan ke depan, ada tiga hari libur nasional, yaitu Peringatan Paskah (14/4/2017), Peringatan Isra Mi'raj (24/4/2017), dan Hari Buruh (1/5/2017).

Penggemar Dunia Fantasi (Dufan) pada April ini dimanjakan dengan promo 'Fun Meal', sambil rekreasi dapat makan gratis sepuasnya di Dufan.

Dengan membeli tiket reguler maupun premium, pengunjung akan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000, yang dapat ditukarkan makanan dan minuman di 35 restoran dan foodstall di kawasan Dufan.

Selain itu, bagi yang belum memiliki Annual Pass Dufan, pengunjung dapat menggunakan promo Dufan Apps.

Cukup instal aplikasi Dufan di smartphone dan pengunjung akan memperoleh kode unik, yang dapat ditunjukkan saat transaksi, dan dapat membeli Annual Pass Dufan seharga Rp 299.000.

Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan, kedua promo itu dapat dinikmati sepanjang April 2017.

"Di Atlantis Water Adventure, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam games menarik," ujar Rika dalam siaran persnya, Jumat (14/4/2017).

Ada yang menarik bagi pengunjung wanita.

Mereka akan memperoleh promo Beli 1 Gratis 1.

Syaratnya cukup mudah, yaitu harus berjenis kelamin wanita dan menunjukkan KTP asli, serta menyerahkan fotokopi KTP di loket Atlantis.

Promo itu berlaku sampai 21 April 2017.

Semarak liburan long weekend juga dapat dinikmati di SeaworldAncol.

Untuk harga spesial, pengunjung Seaworld Ancol dapat memanfaatkan paket bundling, dengan membeli tiket Rp 350.000, sekaligus dapat menikmati wahana Dunia Fantasi di hari yang sama.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help