TribunLampung/

Agogo Cafe Tawarkan Olahan Grill Hingga Dessert dengan Konsep International Fusion Food

“Internasional fusion food, maksudnya adalah olahan kuliner western yang dikombinasikan dengan olahan makanan ala timur"

Agogo Cafe Tawarkan Olahan Grill Hingga Dessert dengan Konsep International Fusion Food
Tribunlampung/Dennish
Agogo Cafe Tawarkan Olahan Grill Hingga Dessert dengan Konsep International Fusion Food 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Agogo Cafe adalah salah satu tempat kuliner yang sudah terkenal di Lampung, Agogo cafe tidak hanya nyaman untuk makan. Tapi juga asyik sebagai tempat nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun orang-orang spesial lainnya.

Agogo Cafe yang berlokasi di Jalan Ir Hi Juanda No.6 (bawah flyover), Pahoman, Bandar Lampung bukan hanya menyajikan makanan yang enak. Tapi juga menawarkan kenyamanan.

Desain ruangan berkonsep Tropical yang sebelumnya pernah menggunakan desain geometric pop art bisa jadi pilihan background foto yang menarik bagi Anda yang suka selfie.

Aneka kuliner yang jadi identitas kafenya lebih menonjolkan olahan grill, pasta, dan dessert dengan konsep internasional fusion food.

“Internasional fusion food, maksudnya adalah olahan kuliner western yang dikombinasikan dengan olahan makanan ala timur. Selain itu, kami menyajikan aneka makanan Asia, Eropa, Meksiko, Brazilia, Indonesian Food, dan kuliner kreasi lainnya,” Ujar Sherdy.

Salah satu menu andalanya yaitu prtuguese  “grilled chicken with tomato salsa and cheese sauce” ayam dengan lelahan keju mozarela, dengan sensasi pedas, asam dan gurih saus pedas Portuguese (dari portugis)  di hidangkan dalam balutan  ayam panggang, di sajikan dengan tambahan salad sayur dan kentang greng yang rasanya Deiciso

Tak kalah lezatnya juga anda biasa menikmati masakan khas Indonesia di agogo café yaitu  “Nasi Ayam Bakar Sambal Belimbing” Nasi panggang yang di sajikan dengan ayam bumbu bakar, dengan sambal belimbing dan kering tempe, yang rasanya sangat menggoda lidah untuk segera menimati sajian lezat ini

Untuk menu  minumanya sendiri anda bias menikmati O’Tela minuman dengan olahan nutela dengan tambahan es krim dan oreo selain itu ada juga Green Tea Frappe Campuran susu segar dengan citarasa the hijau yang pastinya membuat lidah kita utuk segera menyeruputnya

Menu Agogo Cafe
Menu Agogo Cafe (Tribunlampung/Dennish)

Selain itu, pengunjung diperkenankan bereksperimen cita rasa menu makanan dengan konsep “Beyond the Taste”

Berbeda dengan café pada umumnya, Agogo Café menonjolkan konsep tempat yang cozy dan berkesan modern. Di mana, pengunjung bisa menikmati fasilitas wifi sepuasnya, proyektor layar lebar bagi penghobi nobar, dan live music saat malam weekend tiba saat malam minggu biasanya pengujung akan di hibur dengan penampila DJ Disc Jokey yang d desediakan leh Aggo café untuk menghibur para pengunjungnya

“saya puas dengan pelayanan di sini penyambutan yang ramah, rasa menu makanan dan minumanya pun sangat enak di sini kita bias memiih menu internasional yang di padukan dengan citarasa Indonesia, rekmendasi banget pokoknya” Ujar kiki pengujung agogo cafe.

Tags
Agogo Cafe
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help