Striker Barcelona Sebut Juventus Tak Lebih Kuat daripada PSG

Dia menilai Juventus tak lebih kuat daripada Paris Saint-Germain, lawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Striker Barcelona Sebut Juventus Tak Lebih Kuat daripada PSG
JOSEP LAGO/AFP
Paco Alcacer dan Luka Modric merayakan gol Barcelona ke gawang Hercules pada pertandingan Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (21/12/2016).(JOSEP LAGO/AFP) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BARCELONA - Striker Barcelona, Paco Alcacer, memandang remeh Juventus. Dia menilai Juventus tak lebih kuat daripada Paris Saint-Germain, lawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.  

Barcelona saat ini tertinggal 0-3 seusai kalah dari Juventus pada perempat final pertama di Turin. Namun, Barcelona punya pengalaman bagus saat membalikkan keadaan di babak 16 besar kontra PSG.  

Di markas PSG, Barcelona kalah 0-4. Namun, di Camp Nou, Paco Alcacer dkk bisa menang 6-1 dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-5. 

“Di atas kertas, hasil melawan PSG lebih sulit untuk diputarbalikkan karena kami kalah 0-4. Namun, kami bisa tetap melaju,” ujar Alcacer seperti dilansir dari Football Espana.

“Kami akan mencoba untuk bisa kembali bangkit pada laga kali ini. Kami akan terus berjuang hingga akhir,” tutur mantan striker Valencia itu. 

Pada laga melawan PSG, dua gol penentu kemenangan Barcelonatercipta melalui Neymar dan Sergi Roberto pada masa injury time. 

Barcelona akan menjamu Juventus pada perempat final kedua Liga Champions di Stadion Camp Nou pada Rabu (19/4/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Untuk lolos, Barcelona harus menang dengan selisih empat gol tanpa sekali pun gawang Marc-Andre Ter Stegen kemasukan. 

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help