TribunLampung/

Kenali Empat Tanda Mantan Pacar Mau Balikkan Lagi

Kalau , mantan masih sering mengintai Anda lewat media sosial, hal ini adalah tanda dia masih ingin tahu tentang diri Anda setelah berpisah.

Kenali Empat Tanda Mantan Pacar Mau Balikkan Lagi
HuffingtonPost
4 Sinyal Si Mantan Pacar Masih Menginginkan Cinta Anda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Putus cinta rasanya begitu menyakitkan. Ya, apalagi jika harus berpisah dengan kekasih pujaan yang diharapkan mampu membawa Anda ke jenjang pelaminan. Namun apa daya, kenyataan pahit tersebut tetap harus Anda terima.

Harus diakui, bila rasa cinta terlalu besar seakan sulit membendung rasa kangen untuk mendengar kabar dan melihat sosoknya lagi di depan Anda. Ayolah..., perempuan sering lemah dalam hal ini.

Tapi kenyataannya, memang banyak mantan pasangan kekasih yang akhirnya masih bisa berhubungan baik setelah mereka putus. Meskipun sebenarnya mengetahui tentang kabar kehidupannya setelah berpisah bukanlah hal yang baik juga, khususnya untuk perempuan.

Namun, siapa tahu si mantan sesungguhnya merasa menyesal berpisah dengan Anda. Berikut 4 sinyal si mantan pacar masih menginginkan cinta Anda. Nah, apa inilah 4 tanda si mantan pacar mau balikkan dengan Anda? Semoga saja, ya!

Mantan pacar masih ‘kepo’ tentang isi media sosial Anda
Sekarang ini, media sosial menjadi alat yang paling tepat untuk memata-matai seseorang. Kalau , mantan masih sering mengintai Anda lewat media sosial, hal ini adalah tanda dia masih ingin tahu tentang diri Anda setelah berpisah.

Mantan pacar masih suka menanyakan kabar Anda ke sahabat
Pria dan perempuan menjalin hubungan kemudian kandas adalah hal yang sangat wajar. Untungnya, Anda memiliki sahabat yang selalu ada untuk menghibur. Kalau Anda mendengar bahwa mantan sering menanyakan kabar Anda ke sahabat, artinya dia masih belum bisa melupakan Anda.

Mantan pacar belum menjalin kasih dengan perempuan lain
Apakah mantan masih belum berani melangkah ke hubungan yang serius setelah berpisah dengan Anda? Hal ini bisa disebabkan karena dia sangat menyesal kehilangan Anda atau masih menginginkan Anda kembali.

Mantan pacar masih berhubungan baik dengan keluarga Anda
Ini adalah salah satu tanda yang jelas kalau dia masih belum bisa melupakan Anda. Kalau mantan masih terus berhubungan dengan keluarga Anda setelah kalian berpisah, tandanya dia masih ingin mendapatkan Anda kembali.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tabloid Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help