TribunLampung/

Ronaldo Selebrasi Mengarahkan Telunjuk untuk Menutup Mulut, Artinya Apa?

Gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-76, 105', 110') dan Marco Asensio (112'),

Ronaldo Selebrasi Mengarahkan Telunjuk untuk Menutup Mulut, Artinya Apa?
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 18 April 2017. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (32), membeberkan arti selebrasinya dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Partai ini dimenangi Madrid dengan skor 4-2 dan memastikan langkah mereka ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-3.

Gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-76, 105', 110') dan Marco Asensio (112'), sedangkan gol Bayern Muenchendatang dari lesakan Robert Lewandowski (53'-pen) dan Sergio Ramos (78'-bd).

 Ronaldo melakukan selebrasi yang lain dari biasanya pada gol pertama. Dia mengarahkan telunjuk untuk menutup mulut.

Ternyata, perayaan gol tersebut merupakan respons terhadap cemoohan dari penggemar Real Madrid terhadap dirinya. Dalam beberapa laga, dia dinilai tidak cukup optimal dalam berkontribusi untuk tim.

"Saya tidak meminta mereka untuk diam, tidak pernah," kata Ronaldo kepada TV Spanyol, Antena 3.

"Saya hanya meminta mereka untuk tidak mencemooh saya karena saya selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Meskipun terkadang saya tidak mencetak gol, saya terus bekerja keras untuk membantu Real Madrid," ucap Ronaldo.

Kapten tim nasional Portugal ini pun bersyukur bisa menjadi pesepak bola pertama yang mengoleksi 100 gol di Liga Champions.

"Tim bermain bagus, kami tampil baik, dan tentunya saya senang bisa mencetak gol," ujar Ronaldo.

Sejak berseragam Real Madrid, Ronaldo telah melewati 85 pertandingan di Liga Champions dengan menceploskan 85 gol dan 23 assist!

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help