TribunLampung/

Bank Muamalat Beri Santunan ke Yayasan Yatim Piatu Al Banat

PT Bank Muamalat Indonesia KCU Bandar Lampung menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, di Yayasan Yatim Piatu Al Banat, Jumat (21/4/2017) sore.

Bank Muamalat Beri Santunan ke Yayasan Yatim Piatu Al Banat
TRIBUN LAMPUNG/Ana Puspita Sari

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Bank Muamalat Indonesia KCU Bandar Lampung menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, di Yayasan Yatim Piatu Al Banat, Jumat (21/4/2017) sore.

Serah terima secara langsung dilakukan Bank Muamalat kepada anak-anak dan pengurus Yayasan Yatim Piatu Al Banat.

Kepala Cabang Bank Muamalat Lampung, Mujtahidin menjelaskan, penyerahan santunan itu dilakukan dalam rangka menyambut milad ke-25 Bank Muamalat pada 2 Mei mendatang.

Secara nasional, Bank Muamalat akan menyerahkan santunan kepada 2.500 anak yatim piatu.

Khusus di Lampung, santunan diberikan kepada dua yayasan, yaitu Yayasan Yatim Piatu Al Banat dan Pondok Pesantren Hidayatullah.

"Santunan ini merupakan salah satu komitmen tanggung jawab sosial Bank Muamalat dalam perannya sebagai sebuah entitas di dalam masyarakat, serta rasa syukur kami atas pencapaian-pencapaian di tahun lalu. Insyaallah, menuju usia yang ke-25, Bank Muamalat akan terus berupaya untuk meningkatkan partisipasi, dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan perusahaan," jelasnya.

Santunan yang diberikan berupa bahan makanan pokok, alat tulis, serta uang tunai, yang diharapkan bisa memberikan berkah tersendiri bagi penerima.

Kepala Yayasan Yatim Piatu Al Banat, Fatahillah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih, atas bantuan yang diberikan untuk anak-anak yang diasuh di yayasan, yang sudah berdiri sejak enam tahun lalu itu.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help