TribunLampung/

Kaki Romansyah Ditembak

BREAKING NEWS: Roman Curi Motor saat Korban Salat Magrib di Masjid

Tertangkapnya Roman karena sudah diintai petugas sejak satu minggu. Kapolsek Tanjungkarang Barat Komisaris Harto Agung Cahyono

BREAKING NEWS: Roman Curi Motor saat Korban Salat Magrib di Masjid

BREAKING NEWS: Roman Curi Motor saat Korban Salat Magrib di Masjid

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tertangkapnya Roman karena sudah diintai petugas sejak satu minggu. Kapolsek Tanjungkarang Barat Komisaris Harto Agung Cahyono menerangkan, Roman adalah target operasi karena sudah tiga kali mencuri motor di wilayah hukum Polsek Tanjungkarang Barat.

“Tersangka ini sudah tiga kali mencuri motor karena itu jadi target operasi,” ujar Harto, Jumat (21/4/2017). Pada Kamis (20/4/2017), Roman melancarkan aksinya. Roman bersama rekannya berinisial A mengendarai sepeda motor mencari sasaran.

Mereka lalu berhenti di masjid di Jalan Darusalam. Roman turun ke halaman masjid mencari sepeda motor yang bisa dicuri. Sedangkan rekannya menunggu di atas motor. Roman melihat ada sepeda motor Yamaha Vega ZR tanpa dibekali kunci ganda.

Roman lalu mengeluarkan kunci T merusak kunci motor di saat korban sedang solat magrib. Pada saat Roman membawa motor, korban melihat dan meneriaki tersangka. Massa menghubungi polisi yang lalu mengejarnya.

Begitu dikepung polisi, tutur Harto, Roman mengeluarkan senjata tajam berupa pisau. Roman hendak melawan dengan mengacungkan pisau ke arah petugas. “Karena sudah ada upaya perlawananan makanya kami ambil tindakan dengan menembak kaki tersangka,” ucap Harto.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help