TribunLampung/

Kaki Romansyah Ditembak

BREAKING NEWS: Tiga Kali Curi Motor, Residivis Ini Beralasan untuk Bertahan Hidup

Roman mengakui sudah tiga kali mencuri sepeda. Tidak hanya itu, Roman juga pernah menjalani kehidupan di balik jeruji besi.

BREAKING NEWS: Tiga Kali Curi Motor, Residivis Ini Beralasan untuk Bertahan Hidup

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Roman mengakui sudah tiga kali mencuri sepeda. Tidak hanya itu, Roman juga pernah menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Roman pernah ditangkap Polsek Telukbetung Barat karena mencuri sepeda motor di tahun 2010.

Ketika itu Roman menjalani hukuman pidana penjara selama satu tahun delapan bulan penjara. Roman mengatakan, mencuri sepeda motor karena butuh uang untuk kebutuhan sehari-hari. “Saya butuh uang untuk makan karena penghasilan saya sebagai buruh tidak cukup,” ucap dia, Jumat (21/4/2017).

Menurut dia, motor-motor curian itu dijual ke penadah di Way Ratai, Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran. Satu motor dijual dengan harga bervariasi mulai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Uang itu ia habiskan untuk hidup sehari-hari.

Tim khusus anti bandit (Tekab) 308 Polsek Tanjungkarang Barat meringkus tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bernama Romansyah (25). Polisi terpaksa melumpuhkan Roman dengan menembak di bagian kaki.

Penulis: wakos reza gautama
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help