TribunLampung/

Demi Rp 200 Ribu Mahmud Serahkan Anak Orang untuk Dicabuli

Petugas Polsek Tanjungan mengamankan pelaku yang diduga sebagai perantara tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Demi Rp 200 Ribu Mahmud Serahkan Anak Orang untuk Dicabuli
Tribun Lampung/M Heriza

Laporan Reporter Tribun Lampung Muhammad Heriza

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Petugas Polsek Tanjungan mengamankan pelaku yang diduga sebagai perantara tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Korban diketahui berinisial FR (15).

Sedangkan pelaku perantara pencabulan tersebut adalah Mahmud (34), warga Dusun Sebalang, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Rizal Effendi mengatakan, modus pelaku bersama rekannya yang masih buron (DPO) datang ke rumah korban dengan mengajak korban untuk ke Panjang, Bandar Lampung untuk membeli charger handphone.

Namun, seusainya membeli charger tersebut korban tidak diantar pulang, melainkan diajak ke sebuah hotel di Pasir Putih Lamsel. Pelaku diberi uang senilai 200 ribu oleh rekannya. "Kemudian pelaku pulang," ujarnya kepada Tribun, Jumat (21/4)

Sedangkan rekannya yang masih belum diketahui identitasnya itu mengajak korban untuk berhubungan intim layaknya orang dewasa sebanyak 3 kali.

Menurut Rizal, saat ini petugas masih melakukan pengejaran dan pencarian terhadap rekan pelaku.

"Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor: LP/B-472/IV/2017/ResLamsel/SekTanjungan, tertanggal 19 April 2017," ungkapnya

"Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 (satu) helai celana dalam korban, 1 (satu) helai seprei kasur terdapat bekas sperma, 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter merah hitam tanpa nopol," tandas mantan Kasatnarkoba Polres Metro tersebut

Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help