Lima Standar Kecantikan Cewek Asia yang Mengejutkan

Di masa kini, Asia menjadi kiblat kecantikan karena merupakan "rumah" bagi banyak tren kecantikan,

Lima Standar Kecantikan Cewek Asia yang Mengejutkan
net
Model Thailand 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Persepsi akan kecantikan cewek  di seluruh dunia tentu berbeda-beda. Selain itu, tren kecantikan pun berubah dengan cepat, menjadikan persepsi kecantikan juga seringkali berganti-ganti sesuai tren kecantikan yang tengah digemari.

Cewek Asia pun memiliki ragam standar kecantikan yang berbeda.

Di masa kini, Asia menjadi kiblat kecantikan karena merupakan "rumah" bagi banyak tren kecantikan, enggak terkecuali produk-produk kecantikan dan perawatan kulit.

Berikut beberapa standar kecantikan cewek Asia yang dianggap mengejutkan yang dikumpulkan oleh situsMarie Claire.

Jepang

"Pipi dengan rona berwarna merah jambu yang meluas hingga bagian bawah mata awalnya dimulai di komunitas Harajuku dan kemudian dengan cepat menjadi tren di seluruh Jepang. Rona warna merah jambu di bagian bawah mata akan menambah warna tanpa kontur atau garis tegas, sehingga wajah terlihat lebih bulat, lembut, dan muda," ungkap Jenny Patinkin, seorang penata rias profesional.

(foto: cometojapankuru.blogspot.com)
(foto: cometojapankuru.blogspot.com) ()

Korea Selatan

Cewek Korsel menyukai kecantikan alami dan mereka kini tengah menggemari cairan semprot untuk membuat wajah senantiasa lembab dan produk-produk kecantikan lainnya yang menjadikan wajah mereka terlihat lembab.

"Banyak tren kecantikan global yang berasal dari Korea. Sekarang ada tren 'air' termasuk semprot untuk wajah, masker air untuk tidur, dan bahan-bahan lainnya untuk menjadikan kulit wajah berada pada kadar kelembaban maksimal," jelas Jill Tomandl, Wakil Direktur Pengembangan Produk dan Inovasi Estee Lauder.

Makeup dewy skin yang bikin kulit muka
terlihat sangat lembab ini disukai banyak cewek Korea

Makeup dewy skin yang bikin kulit muka
terlihat sangat lembab ini disukai banyak cewek Korea

Halaman
12
Tags
Kecantikan
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help