TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Luna Fokus Urus Lingkungan selama Melajang Belum Berstatus Ibu

Model sekaligus artis peran Luna Maya setuju bahwa kodrat perempuan adalah menjadi seorang istri dan ibu.

Luna Fokus Urus Lingkungan selama Melajang Belum Berstatus Ibu
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Luna Maya ditemui saat ulang tahun brand fesyen miliknya, Luna Habit, di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Model sekaligus artis peran Luna Maya setuju bahwa kodrat perempuan adalah menjadi seorang istri dan ibu.

Namun, mengingat statusnya yang masih lajang dan belum menjadi istri, Luna memilih untuk memberikan tenaga serta fikiran untuk lingkungannya.

Sebisa mungkin, Luna ingin bermanfaat bagi orang lain di sekitar dia.

"Karena saya belum jadi istri dan ibu, sebagai perempuan saya kontribusi tenaga dan pikiran saya untuk sekitar saya. Jadi sebisa mungkin bermanfaat," kata Luna ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Mengawali karir sebagai seorang model, aktris, dan pengusaha membuat Luna Maya terbilang sukses dalam karir.

Namun menurut dia, sesukses apapun perempuan tetap memiliki kodrat untuk mengurus keluarga.

"Kalau saya sih. Saya tetep percaya perempuan tuh sesukses-suksesnya, kodrat perempuan tetap perempuan. Tetep laki laki adalah imam kita dan dia adalah kepala rumah tangga," kata mantan kekasih Ariel 'Noah' ini.

Meskipun Luna setuju bahwa perempuan harus punya semangat mengenyam pendidikan tinggi. Wanita juga harus menggali setiap potensi yang ada dalam dirinya.

Namun perempuan tidak boleh melepas kodratnya.

"Walaupun saya punya spirit feminism, kartini menurut saya perempuan harus mengenyam pendidikan, harus bisa gali potensi. Tapi tetep kondratnya sebagai istri dan ibu tidak bisa diganggu gugat," katanya.

Tags
Luna Maya
Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help