Home »

Seleb

» Gosipi

Meski Masih Balita, Ketiga Anak Indah Kalalo Bisa Bicara Empat Bahasa

Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal sebagai Indah Kalalo saat ini mempunyai tiga anak, dengan pernikahannya bersama Ibrahim Justin Werner pada 2

Meski Masih Balita, Ketiga Anak Indah Kalalo Bisa Bicara Empat Bahasa
Kompas Images
Model dan aktris, Indah Kalalo hadir dalam acara pembukaan Galeries Lafayette Department Store di Pacific Place, Jakarta, Kamis (13/6/2013). Store legendaris dari Perancis ini menggandeng ritel fashion PT Mitra Adhiperkasa Tbk dalam membuka gerai pertamanya di Indonesia, dengan luas total 12.000 meter persegi, dan menargetkan 700.000 pengunjung setiap tahunnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Indah Mayang Indriyani atau lebih dikenal sebagai Indah Kalalo saat ini mempunyai tiga anak, dengan pernikahannya bersama Ibrahim Justin Werner pada 2011.

Indah Kalalo mengatakan, ia mengajak ketiga anaknya pergi, yaitu Ayanna Rose Werner (5), Byron Benjamin Werner (3), dan Tigerlily Grace Werner (2) ketika akhir pekan saja.

"Anak-anak kalo weekend ikut, bawa rombongan sirkus. Tapi kalau weekday, mereka sekolah, paling aku bawa si kecil. Tapi kalau sehari dua hari nggak bawa anak-anak, suami yang jagain," ucap Indah Kalalo, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Indah mengajari ketiga anaknya tersebut kasih sayang, dengan cara mencontohkannya bersama sang suami.

"Kalau aku sih, satu yang paling aku ajarin ke anak itu kasih sayang, terus dikasih liat kalau aku sama suami harmonis. Jadi, anak-anak juga bisa nyontoh. Foundation-nya kasih sayang," ujar Indah.

Walaupun menyekolahkan ketiga anaknya tersebut di sekolah internasional, Indah mengaku tetap mendidik secara akademis, dan memberikan pelajaran dasar bahasa Indonesia kepada anak-anaknya.

Ketiga anaknya tersebut saat ini menguasai empat bahasa, yaitu Bali, Indonesia, Manado, dan Inggris.

Indah mengaku seru apabila ketiga anaknya tersebut bisa bicara banyak bahasa.

"Biar seru aja, biar anakku pintar, bisa ngomong banyak bahasa. Kan aku ada Jawa, dari kecil suka denger ngomong Jawa. Mama ngomong Manado, jadi anak aku dikit-dikit aku ajarin. Lucu aja, anak kecil mah ngomong bahasa apa aja ikutin kita," ujar wanita kelahiran 30 agustus 1980.

Indah juga mengaku tidak kesulitan saat mengajari bahasa Indonesia ke anak-anaknya tersebut.

"Nggak. Itu kan cuma dikit-dikit. Yang utama, Indonesia sama Inggris. Inggris kan di sekolah, jadi aku utamain banget bahasa Indonesia, jadi takutnya mother language-nya bahasa Indonesia," tutup Indah Kalalo.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help