TribunLampung/
Home »

Seleb

Prilly Latuconsina Kaget Ada Penggemar Buat Tato Gambar Wajahnya

Setiap orang pasti memiliki sosok yang diidolakan, seperti tokoh ternama maupun artis berprestasi.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA-Setiap orang pasti memiliki sosok yang diidolakan, seperti tokoh ternama maupun artis berprestasi.

Saking mengidolakannya, hal-hal mengejutkan bisa saja dilakukan oleh seorang penggemar untuk membuktikan rasa kagumnya.

Baru-baru ini, netter dikejutkan oleh aksi seorang penggemar Prilly Latuconsina yang rela menato lengannya dengan gambar wajah cantik Prilly.

Hal tersebut terungkap dari postingan yang diunggah oleh Prilly di akun Instagramnya.

"Bengong beberapa saat ngeliat ini. Masih gak percaya ada yang tatto dengan gambar muka saya. Terharu dan kaget bisa ada yang mendukung saya sampai sebegininya. Saya sampe nanya mastiin kalo nanti kamu udah gak ngefans lagi, itu tatto mau di gimanain?"

Dia jawab, "gak kok aku ngefans sama kamu selamanya" well hidup itu pilihan dan terima kasih banyaaakkk buat kamu @farahnunut_."

"Karena udah milih saya jadi idola dan inspirasi kamu, makasih yaa sudah melakukan hal di luar dugaan ini. Kamu dan Prillvers lainnya."

"Bukan cuma sekedar fans, tapi kalian adalah keluarga. Kamu dan Prillvers lainnya adalah alasan aku untuk terus maju dan memberikan yang terbaik! LOVE YOU FARAH!" tulis Prilly di foto yang ia unggah pada Jumat pagi (21/4/2017).

Netizen pun ramai-ramai membirkan komentarnya.

''segitunya ya, emang manfaatnya apa?"

"Kasih hadiah sama orang yg udah bkin tato d kulitnya ."

 "Mantap .. Salut bgt smpe rela nahan sakitnya di tatto demi idola @prillylatuconsina96 warbiasaahh @farahnunut_"

"Harusnya sih gak sampai segitunya hehe."

"Woww... Ekstrim juga ya sampaii dibikin tatoo gtu... Hmm. Tapi saluttt"

Kalau kamu, rela nggak bikin tato wajahnya idola kamu? 

Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help