TribunLampung/

Terbengkalai, Gedung Kota Baru Jadi Tempat Mesum Muda Mudi

beberapa pasangan remaja yang tengah melakukan adegan tidak senonoh, bahkan mereka tidak terlihat malu dan sungkan dengan kelompok kelompok lainnya.

Terbengkalai, Gedung Kota Baru Jadi Tempat Mesum Muda Mudi
gedung kota baru 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Mangkraknya bangunan gedung Kota Baru ternyata dimanfaatkan sejumlah muda mudi untuk tempat nongkrong.

Pantaun Tribun Lampung, gedung bundar yang berada di sisi kanan areal masuk kawasan Kota Baru banyak ditemui kawula muda, baik yang nongkrong, dan melakukan foto-foto.

Bahkan ada di antaranya muda-mudi memadu asmara. Di lokasi bangunan yang belum jadi tersebut, mereka datang silih berganti kemudian mencari tempat lokasi kumpul baik yang berada di dalam gedung, di atas, sampai di luar gedung.

Ada yang sengaja membawa kamera kemudian mengabadikan lokasi untuk foto beramai-ramai, ada juga yang datang berpasangan kemudian mojok di beberapa ruangan yang agak tersembunyi, dan berada di belakang gedung.

Bahkan saat Tribun Lampung datang di beberapa lokasi dari gedung tersebut terdapat beberapa pasangan remaja yang tengah melakukan adegan tidak senonoh, bahkan mereka tidak terlihat malu dan sungkan dengan kelompok kelompok lainnya.

"Mereka bukan orang sini," kata salah satu pemuda yang sedang duduk bersantai bersama kelompoknya.

Di lokasi gedung perkantoran lainnya, yang jaraknya sekitar 500 meter dari gedung pertama ini, juga tak luput dari tempat nongkrong para remaja.

Namun jumlah mereka yang kumpul jauh lebih sedikit dari lokasi pertama, hanya sekitar dua sampai tiga kelompok remaja.

Rusak

Kondisi sejumlah bangunan perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung di kawasan Kota Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan kini memprihatinkan.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help