TribunLampung/

AHM Luncurkan Honda SH150i, Skutik Premium Bergaya Eropa

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i.

AHM Luncurkan Honda SH150i, Skutik Premium Bergaya Eropa
Ist

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium bergaya Eropa, Honda SH150i.

Skutik berdesain timeless elegan, lincah, dan nyaman itu dirilis untuk memenuhi gaya hidup kaum urban.

Honda SH150i telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa, yang hadir melalui desain elegan, serta lincah dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan, melalui penyematan ban berukuran besar.

Fitur yang disematkan di Honda SH150i akan memberikan kepuasan tersendiri, sesuai kebutuhan penggemar skutik di perkotaan Indonesia, sekaligus merepresentasikan gaya hidup kelas atas.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, model itu telah melegenda selama 33 tahun di Benua Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pencinta Honda SH150i.

Model itu juga diyakini akan mampu memberikan kepuasan, bagi pengendara di Indonesia.

Toshiyuki optimistis, pilihan baru itu akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik, yang mencari model fashionable dan diperkaya beragam fitur kenyamanan.

“Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan, kelincahan optimal saat melalui jalan perkotaan Eropa yang padat berkat aplikasi sumbu roda yang berukuran compact, dan tetap nyaman dikendarai di kontur jalan paving berkat penyematan roda yang besar," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4/2017).

Honda SH150i merupakan konsep anyar yang ditawarkan ke pasar skutik di Indonesia.

Desain selera Eropa itu akan menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen yang beragam.

Jaringan purna jual AHM yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kelas atas, melalui layanan khusus yang telah disiapkan bagi pencinta Honda SH150i di Wing Dealer Honda.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help