Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Aksi Sosial Donor Darah Komunitas Hewan Se-Lampung

Binatang masuk mal, itulah yang terlihat di Simpur Center lantai 2, Bandar Lampung. Berbagai jenis hewan mulai dari musang

Laporan Reporter Tribun LampungYoga Noldy Perdana

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Binatang masuk mal, itulah yang terlihat di Simpur Center lantai 2, Bandar Lampung. Berbagai jenis hewan mulai dari musang, ular, kucing, sugar glider, hingga Iguana ada disana, sehingga menarik ratusan pengunjung mall untuk melihat-lihat aneka hewan yang ada disana.

 Para hewan-hewan ini ada sebagian yang ditaruh di dalam kurungan, ada pula yang dilepas dengan dibawa oleh masing-masing pemiliknya. Tak ayal, pengunjung mal yang kebetulan melewati area tersebut sengaja mampir berhenti baik yang hanya sekedar melihat-lihat saja maupun mengajak berfoto bersama.

 Rupanya adanya berbagai jenis binatang tersebut merupakan kegiatan bertema "Aksi Sosial Donor darah Komunitas Hewan se-Lampung" yang diinisiasi oleh Komunitas Musang Lover's Lampung.

Sukur, Ketua Pelaksana/Ketua Musang Lover's Lampung mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan kali pertama oleh komunitasnya untuk mengumpulkan teman-teman dari komunitas/pecinta hewan Lain di Lampung untuk menggelar aksi sosial yaitu berupa donor darah.

Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help