TribunLampung/

ADVERTORIAL

Tata Motors Hadirkan Tiga Mobil Niaga di IIMS 2017

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali unjuk gigi pada ajang Indonesia Internsional Motor Show.

Tata Motors Hadirkan Tiga Mobil Niaga di IIMS 2017
ist
Bus Tata Xenon HD 

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali unjuk gigi pada ajang Indonesia Internsional Motor Show. Pada ajang IIMS 2017, Tata selain memboyong pikap andalannya Tata Super Ace dan Tata Xenon, Tata memperkenalkan bus barunya Tata Xenon HD (Heavy Duty).

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan Tata menjadi satu-satunya APM kendaraan niaga/komersial yang meramaikan pagelaran IIMS 2017. 

"Tata Super Ace HT kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen mengenai kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal. Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur jalanan dengan tanjakan terjal dan kami mendengar saran mereka," ujar, Biswadev Sengupta, Kamis (27/4/2017) . 

Biswadev menambahkan, tim Tata Motors India dan Indonesia bekerjasama secara khusus mengembangkan varian pikap terbaru ini. 

"Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi lebih besar dari mesin diesel yang baru. Selain itu, varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang terlihat premium," tambah Biswadev.

Varian pertama pikap terbaru, Tata Super Ace High Toque (HT) DLS memiliki keunggulan performa menanjak sampai 39% dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Berkapasitas mesin 1.405 cc, model pikap terbaru ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 125 kpj. Ada pula Tata Xenon HD (heavy duty) sebagai penerus dari Tata Xenon RX kini dilengkapi dengan mesin turbo intercooled dengan highgear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkut dan memiliki kemampuan menanjak sampai 28% dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Berkapasitas mesin 2.956 cc, Xenon HD mampu mencapai kecepatan maksimum 105 kpj. 

Selain itu, LPT 407 bus yang berkapasitas mesin 2956 cc yang berkapasitas 18 penumpang. Harga yang ditawarkan untuk Super Ace HT DLS hanya selisih Rp 7 juta dari model pikap Super Ace yang sebelumnya yaitu berkisar sekitar Rp 147.000.000 (OTR Jakarta).

Sementara Xenon HD memiliki selisih harga sekitar Rp 10 juta dari generasi Xenon RX yaitu berkisar sekitar Rp 170.000.000 (OTR Jakarta). 

"Harga Super Ace HT selisihnya hanya beda Rp 7 juta dari model pikap sebelumnya dan kalau Xenon HD memiliki selisih harga sekitar Rp 10 juta dari model Xenon RX," ungkap Wildan, Marketing Manager PT Tata Motors Distribusi Indonesia. 

Model varian pikap terbaru besutan Tata Motors untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan model pikap yang tangguh. 

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help