TribunLampung/
Home »

Seleb

"Jika Cerai, Aming Harus Kasih Rumah dan Nafkahi Evelyn"

"Kalau tempat tinggal enggak dikasih, makan tuh gimana? Kan adamaintenance kan. Berarti dia (Aming) laki-laki yang gentle dan bijaksana kalau jadi ...

Instagram
AMING 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ketika sidang perceraian Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017), sempat berembus kabar Evelyn meminta nafkah Rp 135 juta per bulan.

Namun, kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, membantah kliennya meminta nafkah sebesar itu untuk menjalani kehidupannya.

Usai persidangan dengan agenda duplik dari pihak Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017), Henry menjelaskan nafkah yang dimaksud Evelyn.

"Maksudnya gini, dia (Aming) akan bilang akan memberikan aset lebih. Maksudnya seperti barang kenang-kenangan. Kalau dia (Aming) mau cerai tapi enggak dikasih, ya gimana untuk makan dan lain-lainnya Evelyn dari mana," jelas Henry Indraguna

Henry menambahkan, jika Aming memberikan aset tempat tinggal untuk Evelyn, tetap saja Aming harus memberikan nafkah juga.

"Kalau tempat tinggal enggak dikasih, makan tuh gimana? Kan adamaintenance kan. Berarti dia (Aming) laki-laki yang gentle dan bijaksana kalau jadi cerai," ucapnya.

Jika memang nantinya majelis hakim memenuhi gugatan Aming untuk bercerai, Aming juga masih harus memenuhi kebutuhan Evelyn.

"Kalau jadi cerai, Aming harusnya kasih rumah dan cukupi semua kebutuhan. Nah, itu laki-laki yang gentleman. Mudah mudahan keputusannya tidak bercerai," papar Henry Indraguna. (*)

Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help