TribunLampung/

Acara Bernuansa Pilgub Lampung Kian Marak, Ada  Panen Raya, Hingga Jalan Sehat

Dua pekan terakhir, di Lampung marak acara bernuansa Pilgub 2018. Beberapa nama yang santer maju pilgub aktif hadir di tengah masyarakat.

Acara Bernuansa Pilgub Lampung Kian Marak, Ada  Panen Raya, Hingga Jalan Sehat
TRIBUN LAMPUNG
Herman HN dan Mustafa 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN - Dua pekan terakhir, di Lampung marak acara bernuansa Pilgub 2018. Beberapa nama yang santer maju pilgub aktif hadir di tengah masyarakat.

Mulai dari menghadiri undangan seperti pengajian dan panen raya, mengisi kuliah umum, hingga menggelar acara sendiri berupa jalan sehat dan senam massal.

Setidaknya ada empat nama yang terbilang intensif menghadiri maupun mengadakan acara belakangan ini.

Masing-masing petahana Gubernur M Ridho Ficardo, Bupati Lampung Tengah Mustafa, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, dan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Ridho dalam kapasitas gubernur kini banyak menghadiri kegiatan di tengah masyarakat.

Jika pada awal periode kepemimpinan kerap mengikuti agenda di Jakarta sebagai upaya menggaet dana pusat, ia belakangan lebih sering menghadiri acara di Lampung.

Di Lampung Timur, Ridho mengikuti panen raya. Di Lampung Tengah, ia datang ke pengajian di pondok pesantren, di mana Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar hadir.

"Pemprov tidak melupakan orangtua Republik Indonesia, yaitu NU (Nahdlatul Ulama). Pemprov dan PW NU sudah berdiskusi. Salah satu hasilnya, NU butuh alokasi tanah. Insya Allah kami adakan," ujar Ridho saat menghadiri pengajian di ponpes, Lamteng.

"NU ini dari Jawa. Alhamdulillah yang ikut pilgub, yang asal Jawa, cuma saya," sambungnya.

Balon lainnya, Mustafa, sudah aktif menghadiri undangan di berbagai daerah sebelum deklarasi pada 30 April.

Halaman
1234
Tags
Pilkada
Penulis: Beni Yulianto
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help