TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Arinal: Deklarasi Belum Saatnya

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi masih enggan membicarakan deklarasi pencalonan gubernur.

Arinal: Deklarasi Belum Saatnya
arinal djunaidi 

BANDAR LAMPUNG, TRIBUN - Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi masih enggan membicarakan deklarasi pencalonan gubernur.

Namun, ia memberi isyarat akan mengikuti mekanisme di partainya, yakni penjaringan calon gubernur.

Arinal mengungkapkan hal itu usai acara senam massal bertajuk "Arinal Tulus Melayani Rakyat" di Lapangan Merdeka, Kota Gajah, Lampung Tengah, Minggu (7/5).

"Partai punya mekanisme. Saya tidak mendahului. Menggunakan kekuasaan, tidak. Golkar partai modern, partai besar. Kami harus tunjukkan dengan (mengikuti) mekanisme yang berlaku. Insya Allah, Juni sudah tampak calon-calon dari Golkar. Ada penjaringan, siapa saja bisa mendaftar," jelasnya.

"Sekarang, bagaimana saya dekat dengan rakyat, rakyat dekat dengan saya. Kami tidak lagi butuh bicara, tapi action di lapangan," imbuhnya.

Senam massal, Minggu kemarin, merupakan agenda kedua yang melibatkan kehadiran Arinal. Sebelumnya, Senin (1/5) lalu, acara serupa berlangsung di Lapangan Saburai, Bandar Lampung. Penyelenggaranya sama, Jaringan Arinal Berkarya alias Jaya.

Mengapa Arinal masih malu-malu menyatakan akan maju pilgub 2018? Baca berita selengkapnya di Koran Tribun Lampung edisi Senin 8 Mei 2017

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help