TribunLampung/

(FOTO) Ayam geprek Lada Hitam dengan keju mozarella

Ayam geprek ternyata juga bisa tampil ala menu kekinian dengan tambahan keju mozzarella. Sajian unik ini bisa dinikmati di Kedai Your Chicken, Kota Me

(FOTO) Ayam geprek Lada Hitam dengan keju mozarella
ayam geprek 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ayam geprek ternyata juga bisa tampil ala menu kekinian dengan tambahan keju mozzarella. Sajian unik ini bisa dinikmati di Kedai Your Chicken, Kota Metro.

Kedai minimalis yang  menyerupai cafe  asyik buat nongkrong dengan suasana cozi  ini memang menjadikan menu ayam geprek sebagai jualan utama.

Salah satunya adalah ayam geprek lada hitam + keju mozzarella yang hadir berkat inovasi sang pemilik, Rachmad Agung . Pria asal Metro itu menuturkan ayam geprek keju mozzarella berawal dari kebosanannya melihat menu geprek yang sudah ada dengan tambahan lada hitam.

4

“Awalnya jual ayam geprek saja. Setelah itu kok bosan menu geprek gitu-gitu aja. Akhirnya coba-coba pakai keju dan ternyata enak. Lantas kepikiran kenapa tidak pakai keju  mozzarella aja, kita coba deh dan ternyata respon dari konsumen juga bagus,” ujar Rachmad saat ditemui Tribun  (08/05).

Ayam geprek lada hitam keju mozzarella tidak hadir begitu saja, Rachmad beberapa kali melakukan percobaan sebelum menemukan racikan yang pas. Membuat keju mozzarella meleleh dengan keadaan ayam tidak gosong diakuinya memang menjadi kesulitan tersendiri.

Lazimnya dengan menu geprek yang pedas, kedai ini juga memberlakukan permintaan tingkat kepedasan. Namun berbeda dengan kebanyakan, level pedas di kedai ini terbatas hingga sepuluh cabai saja.

Rachmad mengungkapkan, banyak konsumen yang memesan cabai dengan jumlah banyak namun tidak sanggup menghabiskan.

1

“Ada yang sampai 20 cabai juga, tapi ternyata tidak habis. Kan mubazir juga. Akhirnya kita batasi sampai sepuluh cabai saja, itu menurut saya sudah pedas banget karena kita pakainya cabai setan,” tambahnya

 Ayam geprek ini disajikan dengan siraman keju mozzarella yang meleleh. Lelehan keju yang membalut potongan-potongan daging ayam membuat rasa lapar makin menggugah.

Halaman
12
Tags
Metro
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help