TribunLampung/
Home »

Seleb

Honda Jazz yang Ditumpangi Sheila Marcia Rusak Parah

Mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila Marcia dan dikemudikan temannya, Melodya Vanesha, kini terparkir di pool derek

Honda Jazz yang Ditumpangi Sheila Marcia Rusak Parah
KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR
Mobil Honda Jazz bernomor B 1815 BVM yang ditumpangi artis peran Sheila Marcia, temannya penyanyi Melodya Vanesha, dan asisten mereka M Daud, kini terparkir di pool derek Jasa Marga, Jakarta Timur.(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila Marcia dan dikemudikan temannya, Melodya Vanesha, kini terparkir di pool derek Jasa Marga di pinggir Tol Jagorawi.

Pantauan Kompas.com pada Senin (8/5/2017) siang, mobil bernomor B 1815 BVM itu mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Bemper depannya copot dan kap mesinnya penyok ke dalam.

Headlight sebelah kanan mati, dan ban depan kiri rusak hingga rangka velg patah. Adapun kaca depan dengan stiker drive thru McDonald'sretak.

Bagian belakang mobil hanya mengalami penyok sebelah kanan. Adapun di bagian dalam, jok pengemudi penyok dan menjorok ke depan.

Mobil bercat hitam doff itu diderek pada Sabtu (6/5/2017) pagi. Barang-barang yang ditemukan di dalam mobil tersebut di antaranya surat-surat, CD musik, dan sebotol tequila.

Sheila Marcia, dan temannya yang merupakan penyanyi, Melodya Vanesha, serta asisten mereka, M Daud, diketahui menabrak sebuahdump truk di Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu pukul 04.40.

Truk yang mereka tabrak melarikan diri. Ketiganya kini masih dalam perawatan di RS Medistra dan masih dalam penyelidikan polisi.

Editor: taryono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help