TribunLampung/

Servis Murah Motor Honda di Museum Lampung Hanya Rp 15 Ribu

Pada acara yang digelar di halaman Museum Lampung ini, AHASS TDM Raden Intan menggelar service murah senilai Rp 15 ribu.

Servis Murah Motor Honda di Museum Lampung Hanya Rp 15 Ribu
Servis motor Honda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan Honda serta dalam rangka memeriahkan Mechanical Engineering Expo 2017 yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Lampung (UNILA), AHASS TDM Raden Intan sebagai bengkel resmi sepeda Motor Honda turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

Pada acara yang digelar di halaman Museum Lampung ini, AHASS TDM Raden Intan menggelar service murah senilai Rp 15 ribu sebagai cara untuk menjalin silaturahmi antara AHASS dan konsumen khususnya di kalangan mahasiswa. Service murah ini digelar Senin (8/5) pukul yang 08.00 pagi hingga 16.00 sore.

Konsumen yang berkunjung ke acara Engineering Expo ini dapat langsung datang ke lokasi dan mendaftarkan sepeda motor Honda-nya kepada Service Advisor (SA) untuk melakukan servis murah ini.

Branch Manager AHASS TDM Raden Intan Suryanto menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kerjasama antara Honda dengan Universitas Lampung khususnya. Program service murah ini juga digelar untuk mengajak para mahasiswa yang hadir yang juga merupakan konsumen Honda untuk terus menjaga sepeda motor Hondanya.

"Kami berharap agar AHASS dapat terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada konsumennya, sehingga sepeda motor konsumen tetap dalam keadaan prima dan siap digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari," jelasnya. (ana/*)

Tags
TDM
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help