TribunLampung/

25 Saksi Diminta Keterangan Soal Meninggalnya Bule Jompo Asal Australia

Sebanyak 25 saksi dimintai keterangan terkait meninggalnya Richardson Stephen James (63), warga negara Australia di Sanur.

25 Saksi Diminta Keterangan Soal Meninggalnya Bule Jompo Asal Australia
lustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, DENPASAR - Sebanyak 25 saksi dimintai keterangan terkait meninggalnya Richardson Stephen James (63), warga negara Australia di Sanur.

Richardson ditemukan meninggal di kawasan Jalan Danu Poso Nomor 19 B Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 25 saksi," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto, Kamis (11/5/2017).

Berdasar hasil penyelidikan polisi sudah memiliki target terduga pelaku. Aris tidak berani mengurai lebih hjelas pelaku yang dimaskud.

Autopsi jenazah Richardson sudah dilakukan. Sampai saat ini polisi belum berani mengurai jelas apa penyebab kematian korban.

"Kita tunggu hasil resmi dari pihak Forensik. Kalau sekarang belum bisa. Intinya kematian korban tidak wajar. Itu saja," ia menambahkan.

"Dugaan pelaku ada. Masih dugaan," ucap dia.

Richardson ditemukan Kamis pukul 16.20 Wita. Diduga ia dibunuh. Ada luka robek di pangkal lengan kanan, dahi, dan pipi kanan.

Di lantai ruangan tengah banyak bercak darah yang sudah mengering.‎ Pintu lemari kaca di kamar pecah, kaca jendela di luar kamar tidur sisi timur pecah, dan pecahan kaca tersebut berserakan.

Polisi menemukan sebuah iphone 5 yang diduga milik korban.‎

Tags
Australia
Editor: soni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help