TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Cuma 2 Kursi, Hanura Tak Minder

Ketua DPP Partai Hanura Bina Wilayah Lampung-Bengkulu, Frans Agung Mula Putra menilai, partainya justru bisa menjadi kunci dalam proses pengusungan

Cuma 2 Kursi, Hanura Tak Minder
TRIBUN LAMPUNG CETAK

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Partai Hati Nurani Rakyat menolak minder, meskipun hanya memiliki dua kursi di DPRD Lampung.

Partai besutan Wiranto tetap percaya diri bisa menempatkan kader minimal pada posisi calon wakil gubernur, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Ketua DPP Partai Hanura Bina Wilayah Lampung-Bengkulu, Frans Agung Mula Putra menilai, partainya justru bisa menjadi kunci dalam proses pengusungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

"Walaupun dua kursi, siapa tahu nanti kami yang menentukan, jadi partai kunci. Kami tidak minder. Kami siap jadi calon gubernur ataupun calon wakil gubernur. Tinggal komitmen dengan partai. Kita lihat saja situasi dan kondisi pilgub," ujarnya melalui ponsel, Kamis (11/5/2017).

Apa saja persiapan yang telah dilakukan Partai Hanura untuk menghadapi Pilgub 2018?

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Jumat, 12 Mei 2017.

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ.
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg.

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help