TribunLampung/

Usai Mengantar Ibunya ke Terminal, Dosen ITB Ini Tiba-tiba Menghilang

Posisi mobil terakhir di Jalan Raya Cianjur-Bandung KM 209. Tapi korban belum ditemukan.

Usai Mengantar Ibunya ke Terminal, Dosen ITB Ini Tiba-tiba Menghilang
Suryo Utomo, dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB) dilaporkan hilang sejak Rabu (10/5/2017).(Dok Istimewa) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDUNG - Seorang pria bernama Suryo Utomo (30) dilaporkan menghilang sejak Rabu (10 /5/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Suryo adalah salah satu dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB). 

Hilangnya Suryo dibenarkan oleh Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.  "Yang hilang ini dosen ITB. Seluruh jajaran Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan," ujar Hendro melalui ponselnya, Jumat (12/5/2017).

Dalam laporan kehilangan, Suryo saat itu berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F-1031-DC. 

Suryo bermaksud mengantar ibunya, Ika Rini Astuti, ke Terminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor.

Namun, setelah mengantar ibunya, Suryo sampai saat ini belum juga kembali ke rumah. Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah mobil Suryo ditemukan di Jalan Ciranjang, sebelum masuk Cianjur. 

"Posisi mobil terakhir di Jalan Raya Cianjur-Bandung KM 209. Tapi korban belum ditemukan," ucapnya.

Hendro belum bisa menyimpulkan penyebab hilangnya Suryo. Adapun ciri-ciri korban pada saat menghilang adalah mengenakan baju Polo hitam, celana jeans biru, dan mengenakan kaca mata.

Sementara ciri-ciri fisik korban memiliki tinggi badan 170 sentimeter, berat badan 75 kilogram, kulit sawo matang dan rambut hitam pendek. 

Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Tags
Bandung
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help