TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dampingi Istrinya Operasi Caesar, Ardi Bakrie: Itu kan Ngeri ya Dibelek-belek

Meski merasa ngeri, Ardi mengungkapkan bahwa pengalaman itu bukanlah yang kali pertama.

Dampingi Istrinya Operasi Caesar, Ardi Bakrie: Itu kan Ngeri ya Dibelek-belek
Instagram
nia ramadhani 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ardi Bakrie mengaku agak ngeri ketika melihat istrinya, artis peran Nia Ramadhani, harus menjalani persalinan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Rabu (10/5/2017) lalu.

"Itu kan ngeri ya dibelek-belek," kata Ardi saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Meski merasa ngeri, Ardi mengungkapkan bahwa pengalaman itu bukanlah yang kali pertama. Ia sudah melihat sang istri menjalani bedah caesar ketika melahirkan dua anak sebelumnya, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (2012) dan Mainaka Zanatti Bakrie (2015).

Jika anak pertama hanya melihat sepintas, lalu anak kedua malah mengabadikan melalui rekaman video, pada anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie ini Ardi memilih untuk langsung memberi semangat di sisi Nia.

"Pas berbaring saya di kepalanya (Nia), yang kedua kan ikut filmin. Yang ketiga cuma dari belakang. Yang filmin dari susternya," kata Ardi.

Sedangkan Nia mengaku senang ada sisi sang suami ketika harus berjuang melahirkan anak ketiganya. Meskipun tetap ada raut rasa cemas dari sang suami.

"Kalau cemas dia ngomong mulu. Ngomong enggak jelas. Aku bilang, 'Kok ngomong mulu sih?' Jadi, dia yang panik juga. Ngomongnya enggak jelas," kata Nia meledek suaminya.

[Baca: Nia Ramadhani Membahas Kue Saat Operasi Caesar]

Nia melahirkan sang anak kira-kira pukul 08.00 WIB. Magika lahir dengan berat 3,14 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help