TribunLampung/

Liga Inggris

Dua Tim Dominasi Calon Pemain dan Manajer Terbaik Premier League

Premier League telah merilis daftar calon pemain terbaik dan manajer terbaik pada kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2016-2017.

Dua Tim Dominasi Calon Pemain dan Manajer Terbaik Premier League
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kiri), terlibat perebutan bola dengan striker Chelsea, Diego Costa, dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, 26 November 2016. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Premier League telah merilis daftar calon pemain terbaik dan manajer terbaik pada kompetisi kasta teratas Liga Inggris musim 2016-2017.

Daftar ini didominasi oleh dua tim teratas klasemen, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Ada masing-masing tiga pemain dari kedua tim.

The Spurs, julukan Tottenham, diwakili oleh Dele Alli, Jan Vertonghen, dan Harry Kane, yang berada di daftar tiga besar top scorer sementara liga.

Adapun Chelsea mengirimkan Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, dan Eden Hazard, yang memenangi penghargaan pada edisi 2014-2015.

Dua tempat tersisa diisi oleh Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku selaku top scorer sementara dengan 24 gol.

Dominasi Chelsea dan Tottenham juga terlihat dalam nomine manajer terbaik. Antonio Conte dan Mauricio Pochettino masuk daftar tersebut.

Pemenang penghargaan bakal ditentukan melalui pemungutan suara secara terbuka melalui situs Premier League.

Berikut ini adalah daftar nomine pemain terbaik Premier League 2016-2017:

Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Halaman
12
Editor: soni
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help