TribunLampung/

Headline News Hari Ini

Bank Lampung Gandeng Arminareka

PT Bank Lampung bekerja sama dengan PT Arminareka Perdana, penyelenggara perjalanan umrah dan haji plus, dalam menjalankan program Laku Pandai.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankan, PT Bank Lampung bekerja sama dengan PT Arminareka Perdana, penyelenggara perjalanan umrah dan haji plus, dalam menjalankan program Laku Pandai.

Pimpinan Kantor Cabang Utama PT Bank Lampung, Rudy Hendra Akuan mengungkapkan, PT Bank Lampung berkomitmen untuk menjalankan program nasional keuangan inklusif, dengan menyediakan layanan keuangan tanpa kantor atau disebut Laku Pandai.

Tujuan dari program tersebut, menurut Rudy adalah untuk menyediakan program keuangan yang dapat dijangkau, sederhana, serta mudah dipahami, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah yang sulit mengakses perbankan.

"Oleh karena itu, untuk menyediakan produk Laku Pandai ini, kami PT Bank Lampung bekerja sama dengan PT Arminareka Perdana Perwakilan Lampung. Program ini ada di semua bank, karena kan ini (Laku Pandai) adalah program OJK. Kalau di Bank Lampung namanya Jejama Laku Pandai," kata Rudy, Jumat (12/5).

Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Selasa, 16 Mei 2017.

Dapatkan informasi terkini Tribun Lampung di http://goo.gl/gjZysZ.
Jangan ketinggalan dengan yang lainnya, ramai ramai bergabung dengan Facebook Tribun Lampung di https://goo.gl/Jjp7OA dan Twitter di http://goo.gl/xdrQYg

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help