TribunLampung/

IHGMA Gelar Kongres Nasional I

Dalam Kongres Nasional yang diadakan pertama kalinya ini juga diadakan pemilihan Ketua Umum IHGMA periode 2017 - 2020.

IHGMA Gelar Kongres Nasional I
Ist

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MAKASSAR - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) menggelar Kongres Nasional I di Gammara Hotel pada Jumat dan Sabtu (12-13/5). Dalam acara tersebut turut hadir Deputi Menteri Pariwisata Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan dari Kementrian Pariwisata RI Ahman Syaibu.

Selain mempererat hubungan dan solidaritas antar anggota IHGMA dari seluruh Indonesia, dalam Kongres Nasional yang diadakan pertama kalinya ini juga diadakan pemilihan Ketua Umum IHGMA periode 2017 - 2020.

Adapun Ketua Umum IHGMA periode 2017 - 2020 terpilih adalah Wishnu Handoko Al Bataafi. "Bahwa kita akan terus bekerja keras untuk membentuk kepengurusan yang tetap kuat dan solid serta berkarakter demi peningkatan profesionalisme GM dan juga mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam peningkatan Pariwisata Indonesia," jelasnya usai terpilih.

Melalui kongres yang dihadiri oleh 350 peserta dan 24 chapter IHGMA ini, IHGMA ingin mendorong semua General Manager agar sukses di negeri ini, untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri sesuai dengan visi dan misinya yaitu ingin menjadi mitra strategis pemerintah yang professional dan berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Menteri Pariwisata Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan dari Kementrian Pariwisata RI Ahman Syaibu juga menginformasikan mengenai program vokasi pemerintah untuk menciptakan dosen-dosen yang profesional berlatar belakang general manager. (ana/rls)

Tags
IHGMA
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help