TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) BKP Wilker Gelar Razia di Pintu Keluar Bakauheni

Razia yang dilakukan satgas pangan sebagai upaya untuk menjamin kualitas bahan pangan yang beredar di masyarakat menjelang puasa ramadhan

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BAKAUHENI - Satgas Pangan dari Balai Karantina pertanian kelas I Bandar Lampung wilker Bakauheni menggelar razia kepatuhan di pintu keluar pelabuhan Bakauheni pada Senin (15/5) malam.

PPNS BKP wilker Bakauheni Buyung Hardiyanto mengatakan razia yang dilakukan satgas pangan sebagai upaya untuk menjamin kualitas bahan pangan yang beredar di masyarakat menjelang puasa ramadhan aman untuk dikonsumsi.

“Kita dari satgas pangan mengantisipasi beredarnya komuditi daging dan bahan pangan hewan lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan Undang-undang menjelang puasa ramadhan mendatang,” kata dia, selasa (16/5)

Dirinya melansir tidak menutup kemungkinan daging Alana asal India akan masuk dan beredar luas di Lampung saat menjelang puasa dan lebaran mendatang. Mengingat harga daging tersebut lebih murah dari harga daging sapi di pasaran saat ini.(ded)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help