TribunLampung/

Tersinggung Dihina di Facebook, 4 Sekawan Telanjangi dan Tendangi Kepala Korban di dalam Angkot

Empat remaja perempuan di Ciledug, Tangerang, ditangkap pada Selasa (16/5/2017) karena mengeroyok teman mereka

Tersinggung Dihina di Facebook, 4 Sekawan Telanjangi dan Tendangi Kepala Korban di dalam Angkot
Tribunnews
Ilustrasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Empat remaja perempuan di Ciledug, Tangerang, ditangkap pada Selasa (16/5/2017) karena mengeroyok teman mereka dengan cara menyundut menggunakan rokok dan menelanjangi teman mereka.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani menyampaikan, keempat tersangka, yakni D (17), Yulia Agustina (21), Novita Mutiara (20), dan Betharia Uli Artha Siregar (19) mengeroyok AP (15) ketika kelimanya sedang berada dalam angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran.

Penganiayaan ini dilakukan saat angkot sedang melintas di underpass CBD Ciledug pada Minggu (14/5/2017) malam sekitar pukul 19.30.

"D menyundut muka korban dengan rokok sebanyak empat kali dan satu sundutan di bagian punggung, lalu korban ditelanjangi dan ditendangi kepalanya," kata Triyani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5/2017).

Setelah D puas menganiaya AP, Novita melakukan hal yang sama, yakni menonjok hidung AP hingga berdarah kemudian mengguyurnya dengan air es.

Lia dan Betharia turut memukuli AP. Keempat remaja yang sehari-hari bekerja mengurus rumah tangga ini tega menganiaya AP lantaran kesal setelah membaca status Facebook AP.

"Pelaku kesal dengan korban karena telah menulis status menjelek-jelekkan Saudari D di Facebook-nya," kata Triyani.

Keempat pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Ciledug karena masih menjalani pemeriksaan. Mereka terancam dikenakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan. (Kompas.com/Nibras Nada Nailufar)

Tags
Facebook
Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help