TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Hati-hati Ketagihan Tahu Narkoba dan Pisang Pasir Emas di Cik Wo Ngah Black Box

Pisang pasir emas.yaitu pisang goreng yang di goreng yang telah di lumuri dengan tepung roti yang lalu di goreng.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tempat-tempat asyik kuliner malam di Kota Bandar Lampung, kini semakin menjamur salah satunya di Black Box yang berada di jalan Nusantara Way Halim.

Beberapa waktu lalu baru dibangun, kini mulai ramai hingga malam hari dengan pusat jajanannya.

Dari sisi jalan terlihat banyak lampu-lampu menyala di area yang menyerupai kontainer, salah satu yang berhasil tribun kunjungi yaitu Cik Wo Ngah, aneka jajanan cemilan yang terbilang cukup unik.

Sebut saja ada Tahu  Narkoba,  Pisang Pasir Emas, dan Cilor Aci telor, sang pemilik Suci pun memang menamail yang unik " saya beri nama tahu narkoba karena setiap makan bakal ketagihan dan ketagihan seperti halnya pecandu. Karena rasanya yang pedas dan isinya ada sosis dan jebakan cabai japlak yang pedas. " ujar Suci  (17/05).

Camilan di Cik Wo Ngah Black Box
Camilan di Cik Wo Ngah Black Box (Tribunlampug/Dennish)

Awalnya semua aneka cemilan yang di jual Suci hanya di jual ke teman teman kampus saja, namun banyaknya peminat dan permintaan Suci pun membuka kedai di black box, 

Untuk pisang pasir emas.yaitu pisang goreng yang di goreng yang telah di lumuri dengan tepung roti yang lalu di goreng. Setelah itu di tambahi dengan kejubdan coklat sebagai pelengkap.

Tak kalah pesatnya juga cilor aci telor, aco yang di goreng dengan telor. Kemudian di cetak bulat. Kemudian di tambahi dengan bumbu balado.

"Alhamdulillah setelah saya berjualan selama 2,5 tahun banyak pelanggan yang suka " tambahnya

Tags
Cik Wo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help