TribunLampung/
Home »

Video

Berita Video Tribun Lampung

(VIDEO) Lahan PKOR Sengketa, Pedagang Pasrah

"Pasarah aja pokoknya, tidak tau nanti gimana. Yang jelas lahan baru tidak ada kejelasan, malah sengketa begitu. Tambah nggak jelas kan kalau gini,"

Laporan Reporter Tribun Lampung Andre

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para pedagang di lingkaran dan sepanjang jalan PKOR mengaku pasrah apabila pemerintah melakukan penertiban. Sesuai dengan surat edaran peringatan ke II yang diterima pada Selasa, 16 Mei 2017.

Salah satu pedagang, Aulia mengatakan, para pedagang sudah menyiapkan surat pernyataan yang ditujukan kepada pemerintah provinsi sekaligus satuan polisi pamong praja.

"Solusi belum jelas, yang pasti kami butuh kejelasan. Kami cuma buat surat, sudah dianter ke dalam, kan ada kantor Sat Pol PP. Tembusan sampai provinsi juga. Pokoke itu aja yang bisa dilakukan," ujar Aulia saat diwawancara Tribun, Rabu (17/5).

Pedagang lain, Yudi mengungkapkan, para pedagang hanya bisa pasrah dan mengikuti apa yang menjadi keinginan pemerintah.

"Pasarah aja pokoknya, tidak tau nanti gimana. Yang jelas lahan baru tidak ada kejelasan, malah sengketa begitu. Tambah nggak jelas kan kalau gini," katanya.

Sementara pantauan Tribun, lahan baru banyak ditumbuhi tumbuhan semak belukar. Tanah banyak bebatuan cukup besar, bahkan ada yg kondisinya becek dan berlubang. Bangunan yang didirikan sebagian tidak beratap dan terlihat mangkarak. Di dala. Lahan tersebut terpampang tulisan Tanah ini telah diletakkan sita eksekusi oleh pengadilan negeri tanjung karang dalam perkara no 13/PLG/2006/PHI/PNTK No Putusan Mahkamah Agung RI No 207K/PHI/2007 tertanggal 30-8-2017, Juru Sita M. Marwan SH.

Tags
PKOR
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help